Minggu, 20 Oktober 2013

VICKYVACKY

Ya di usiaku saat ini, ya 29 my age ya, tapi aku tetap merindukan apresiasi karena basically, aku seneng musik, walaupun kontroversi hati aku lebih menyebutkan pada konspirasi kemakmuran ya yang kita pilih,” tutur Vicky.Pria yang kini mendekam di Lapas Bulak Kapal inipun juga menyatakan,”Nggak, kita belajar harmonisisasi hal terkecil sampai terbesar. Kupikir kita nggak boleh egois terhadap satu kepentingan dan mengkudeta apa yang kita menjadi keinginan


Dengan adanya hubungan ini bukan mempertakut atau mempersuram statusiasi kemakmuran keluarga dia, tetapi menjadi confident, tapi kita harus bisa mensiasati kecerdasan itu untuk labil ekonomi kita. Tetap lebih baik dan aku… aku sangat bangga

Berikut adalah maksud dari kata Vicky yang di perbaiki menurut Ejaan Yang Dibenarkan (EYD):
Di usia saya, sekarang saya 29 tahun, tetapi saya masih menginginkan apresiasi. Karena pada dasarnya saya menyukai musik, walaupun kebingungan hati saya lebih menyudutkan untuk mencari kemakmuran yang saya pilih. Kita belajar tentang keharmonisan dari hal terkecil sampai terbesar . Saya pikir kita tidak boleh egois terhadap satu kepentingan, dan keinginan kita.
Dengan adanya hubungan ini bukan menjatuhkan status kemakmuran keluarga dia, tapi kita harus bisa merencanakan kecerdasaan itu untuk perekonomian kita menjadi lebih baik, Saya sangat bangga

http://www.bebibums.com/2013/09/vicky-prasetyo-video-teks-pidato-lucu.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar